Selasa, 05 Februari 2013

3 Trik Akrabkan Keluarga Super Sibuk


Gadis Cinta Melulu

Hampir setiap hari, kita beraktivitas di luar rumah, keluarga pun sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sampai-sampai kita jarang ketemu dan ngobrol bareng, padahal tinggal satu rumah. Tiba-tiba, merasa kangen banget sama Papa, Mama, adik dan kakak. Apa yang harus dilakukan?

Komunikasi
Menjalin komunikasi dengan keluarga itu penting, apalagi ktia jarang bertemu dengan mereka di rumah. Jangan jadikan sibuk sebagai alasan untuk memutus komunikasi dengan keluarga di rumah. Manfaatkan teknologi yang ada. Di sela-sela kesibukan kita, manfaatkan BBM, SMS atau telpon, untuk saling memberikan kabar.

Rencanakan liburan bareng keluarga saat weekend
Lima hari dalam seminggu cukup untuk kesibukan kita. Weekend adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Buat kesepakatakan dengan keluarga untuk merencanakan liburan bersama, misalnya jalan-jalan, piknik atau nonton film bareng.

Duduk dan makan bersama
Manfaatkan waktu sarapan dan makan malam untuk berkumpul dengan keluarga. Ini adalah saat yang tepat untuk ngobrol bareng, saling berbagi cerita tentang keseharian kita yang super padat. Jadi usahakan semua anggota keluarga bisa makan bersama. 

0 komentar:

Posting Komentar