Selasa, 26 Februari 2013

4 Taktik Hadapi Pacar Cuek

Meskipun memilih pacar tersayang dengan hati, tapi tetap saja ada sifatnya yang bikin kita terbengong-bengong. Terutama jika pacar kita cueknya setengah mati. Saking cueknya, kita sampai nggak bisa menebak apakah dia benaran sayang atau tidak.  Waduh, harus pakai taktik nih, untuk menghadapi pacar seperti ini. 

Taktik Perhatikan
Biasanya cowok cuek seperti ini punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayang. Jadi, coba lebih perhatikan lagi hal-hal kecil yang sudah dia lakukan untuk kita. Mungkin dengan begitu, kita akan sadar bahwa sesungguhnya dia memperhatikan kita.

Taktik Santai
Kalau memang sifat dasarnya memang cuek bebek, mau kita ngomel sampai berbusa pun nggak akan bikin dia berubah. Jadi, daripada buang energi mendingan kita pakai taktik santai, tapi tetap care. Misalnya, ketika dia pergi hangout nggak bilang-bilang, jangan langsung ngamuk. Cukup telpon dia untuk bertanya dengan tenang, dia pergi kemana dan bersama siapa?

Taktik Bicara
Cowok cuek tingkat kesadarannya akan signal cewek itu rendah banget. Jadi, akan lebih efektif kalau kita ngomong langsung kalau nggak suka dengan sikap dia yang sering menganggap kita nggak ada. Tapi, kembali lagi, kita harus bicarakan dengan kepala dingin, ya.

Taktik Perjanjian
Nah, saat bicara dengannya, bikin perjanjian tentang hubungan kalian. Misalnya, bikin perjanjian kalau mau pergi dengan teman-teman, selalu memberi kabar dahulu. Atau perjanjian untuk saling menghubungi setidaknya sehari sekali demi kelancaran komunikasi. 

0 komentar:

Posting Komentar