Selasa, 26 Februari 2013

Dos & Don’ts Saat First Date


Dos & Don’ts Saat First Date Gadis

Meski sudah merasa kenal gebetan, tapi saat jalan bareng ada hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan, biar first date lancar dan berkesan!

Do:
Berpakaian nyaman
Membuat gebetan terkesan ketika melihat kita itu penting. Tapi di atas segalanya, kita harus mementingkan kenyamanan diri sendiri. Pilih pakaian yang cocok dengan kepribadian kita. Jangan sampai kita lebih banyak menghabiskan waktu buat membetulkan pakaian dan dandanan ketimbang berinteraksi dengannya.

Tepat waktu
Usahakan sudah siap saat gebetan datang menjemput. Jangan sampai dia menunggu terlalu lama dan bikin moodnya turun drastis. Jika memang kita akan membuat dia menunggu, berikan alasan yang logis dan jangan lupa kabari gebetan.

Beri perhatian 
Meski kita suka ngobrol, beri kesempatan dia ngomong dan menceritakan tentang dirinya. sehingga kita nggak memonopoli pembicaraan. Usahakan menjaid diri sendiri dan bersikap santai ketika di hadapannya.

Don’t:
Ngomongin mantan
Membicarakan masa lalu adalah hal yang paling pantang dilakukan saat ngobrol sama gebetan. Gebetan akan berpikir kita masih belum bisa move on dari bayangan mantan. Sekaligus memandang kita negatif karena kita membicarakan kejelekan mantan di depannya.

Sibuk ngomongin diri sendiri
Boleh jadi kita punya prestasi segudang yang pengin dikasih tahu ke gebetan. Tapi menceritakan diri sendiri terus menerus bisa bikin gebetan merasa bosan. Ia bakal mengira kita hanya peduli pada diri sendiri dan nggak mau tahu tentang dirinya.

Jaim berlebihan
Karena ingin meninggalkan kesan baik, kita jadi jaga imej (jaim) berlebihan di depan gebetan. Bisa-bisa malah jadi serba salah, lho. Gebetan akan merasa kikuk dan obrolan pun nggak akan berjalan dengan lancar. Lizta – Foto: Kai Chiang/Golden Pixels LLC/Corbis/ClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar