Minggu, 05 Juli 2015

suka sama orang yang sama

Entah ini patah hati atau apalah namanya. Gue ngerasainnya lagi. Iya. Lagi.
Udah beberapa kali gue suka sama orang yang sama dengan yang ditaksir temen deket gue. Udah kesekian kalinya gue ngorbanin perasaan gue demi mereka. Entah udah sebonyok apa hati gue sekarang. Ibaratnya tuh luka lama belom kering udah nambah luka baru. Gitu terus aja sampe hati gue mati rasa.....
Mau nangis aja rasanya sungkan banget. Percuma nangisin sekarang, toh bentar lagi muncul lagi masalah yang sama. Yakali nangis tiap saat dong gue haha.
Gue bukan tipe orang yang mudah suka sama orang lain emang, tapi sekalinya gue suka trus dibales pula ehhh temen gue ternyata suka juga sama dia. Pilih mana dong? Temen yang udah gue kenal deket luar dalemnnya, yang ada terus disamping gue  atau pilih orang yang gue suka, yang belom tentu baik, belom tentu tulus, belom tentu terima gue apa adanya, yang belom tentu setia nemenin gue di kondisi terburuk gue? Ya jelas gue milih temen lah. Tapi mau sampe kapan gini terus? Kemaren kena sama temen gue yang itu, sekarang temen gue yang ini, besok-besok temen gue yang mana lagi yang bakalan samaan lagi? Emang samaan sesuatu sama temen itu cute bisa kompakan gitu, tapi engga dalam hal ini:’))) kalo masalah hati sih ujung-ujungnya nyakitin mulu..
Dibilang capek sih iya capek bangetttt nahan ini sendirian tapi mau cerita sama siapa lagi coba? Gue takut cerita sama orang, takut gue disangka mau nikung, padahal mereka gatau gimana rasanya jadi gue. Gimana pengorbanan gue. Gimana sakitnya gue ngalah terus buat temen gue itu. kalo cuma sekali sih iya gue bisa sabar, lah ini tiap gue suka pasti ada aja temen gue yang suka sama orang itu juga.... Cerita sama orang lain juga kadang malah tambah ngeribetin, karna ya balik lagi, mereka gatau apa yang gue rasain. Bisanya Cuma ngejudge aja yaelah banget kan.
Jahat ga sih gue suka sama orang yang sama dengan temen gue? Lagian gue taunya telat, gimana lagi cara buat ngindarnya coba? Karna udah telat buat ngindar makanya gue ngalah. Mereka taunya gue gasuka sama orang itu, padahal gue mendem. Pas tau ternyata orang itu suka sama gue juga, rasanya kek mimpi tapi sok-sokan nolak elit gitu gue hahahahahaha padahal dalem hati udah girang ga karuan. Kurang munafik apalagi coba:’)
Menurut gue, cinta bertepuk sebelah tangan kalah jauh sakitnya dibandingin mesti ngalah, mesti ngilangin perasaan suka ke orang yang suka sama kita juga demi temen. Jauh lebih ngorbanin perasaan banget kan:’)

Malem ini fix gue curhat buka-bukaan banget disini. Engga sama sekali ngarep ada yang baca. Bukan kode hantam juga. Cuma mau cerita. Kalaupun ada yang baca, gue harap bsa ngertiin perasaan gue. Mungkin pernah ngerasain hal yang sama juga kek gue? Selagi masih sanggup untuk sabar, yaudah sabar ajalah. Walaupun gatau sampe kapan, tapi gue yakin masalah itu ngebuat kita jadi jauh lebih kuat dari sebelumnya. Masalah juga pasti ada masa berlakunya. Gamungkin masalah gini ga selesai-selesai yakan.. Hftttt sekian dulu ya posting gue kali ini yang keliatan ngenes banget wkakakakakaka semoga bermanfaat(;

0 komentar:

Posting Komentar