Minggu, 01 Juni 2014

My special day🎀

Tepat 17 tahun yang lalu, mama sama papa pasti lagi bahagia banget! Anak bungsu ga jadi-nya lahir ke dunia wkwk. Gue tau, 17 tahun itu bukan waktu yang bentar. Tapi ga berasa banget umur gue udah 17. Gila, udah tua bgt gue hahaha.
Ga ada yang spesial sih, tapi seneng aja, hari ini nggak bisa berenti senyum! Pokoknya hal-hal kecil aja kayaknya bikin hati gue bahagia hahaha untung gue ga tiap hari ulang tahun. Gue bersyukur banget setidaknya gue hidup di dunia udah 17 tahun dan hidup dikeluarga yang super duper care banget. Nih mau ngomong apa lagi ya bingung jadinya wkwk.
Oh iya, gue mau bikin my biodata ajadeh, pas sd pasti sering jg kan bikin ginian?😜

MY BIODATA
Nama : ken jauza setya
Ttl : palembang 1 juni 1997
Cita-cita : astronout

Semoga masih ketemu di 1 juni tahun berikutnya yeayyy!😊 
Sekian ah posting yang ga jelas banget bangetan ini, semoga bermanfaat(;

0 komentar:

Posting Komentar