Minggu, 11 Mei 2014

I miss everymoment with my superdad😭


Ya Allah gue kangen banget bangetttan sama papa. 
Papa orangnya baik banget, lucu, bijak, serba bisa, jarang marah, royal, apa lagi ya hmm bingung sendiri gue jadinya😂
Dulu, gue jadi temennya papa ngetawain orang, kita sering ngejekin orang2 dirumah barengan hahahah. Gue juga jadi temen papa pas papa lagi "nukang" dirumah, papa paling suka bereksperimen di rumah, jadi kalo ada hal kecil yang mau dibenerin, papa lebih suka turun tangan sendiri daripada manggil tukang lain. Trus, kalo lagi diluar, papa itu temen gue bangett kalo gue pengen beli apa tinggal bilang sama papa trus langsung dibeliin deh. Papa orangnya nggak ribet "kalo kita suka sama sesuatu ya beli aja, nggak usah susah, toh uang kan bisa dicari". Papa masih nganggep gue anak bungsunya juga hahaha, gue masih sering dimanjain sama papa, papa masih sering cium kening gue kalo mau pergi kerja dan kalo gue minta sesuatu nggak pernah susah malah kalo gue nggak minta beliin sesuatu pasti ditanyain "adek mau beli apa?". Kalo gue pulang sekolah, selalu ditanyain "gimana sekolahnya tadi?" Atau "tadi belajar apa?" Atau pertanyaan lain seputar sekolah. Yang jelas papa itu perhatian banget sama pendidikan anaknya. Papa paling tau gue suka dengerin radio, jadi gue dibeliin radio sama papa trus kalo radionya rusak, dibeliin yang baru lagi tapi untungnya cuma sekali radionya rusak wkwk. Dulu pas anniversary pernikahan mama sama papa, gue pernah request lagu 'ananda' di salah satu station radio itu, trs pas gue ceritain itu, mama sama papa malah ketawa, soalnya nggak cocok banget anak request lagu buat orang tuanya lagu ananda😅 tp gpp, mereka selalu ngehargain apapun dari anak2nya kok^^  
Papa itu orang paling rajin olahraga di rumah, sering senam sendiri juga, atau jalan2 di dalem rumah. Kenapa sendirian? Karna yang lain diajakin olahraga tapi malah males semua hahaha. Papa sering marah kalo kami diajak hidup sehat tapi nggak mau, tapi marahnya paling cuma ceramah doang bukannya marah hebat gitu. 
Dulu hampir tiap hari sabtu, gue minta izin bolos sekolah sama papa dan dibolehin!!! Wkwk. Hari sabtu itu hari keluarga kita bangett, kita sering jalan kemana gitu ngilangin suntuk, kalo hari minggu banyakan kondangannya huhuhh jadi hari sabtu aja refreshingnya.
Kalo ngomongin tentang papa, nggak akan ada habisnya, soalnya terlalu banyak kenangan sama papa padahal gue cuma 16 tahun hidup bareng papa ya😭
Sekarang papa sudah tenang disana, semoga papa nggak nangis ngeliat tingkah gue yang kadang agak aneh2😂 walaupun gue belom bisa ngebanggain papa, tapi setidaknya gue nggak akan ngecewain papa kok😂
Semoga kita sekeluarga ketemu lagi di surga, ya, pa. Amin.👨👪❤️🏡

0 komentar:

Posting Komentar