Selasa, 19 Mei 2015

Galau ala ala😭😭😭😭

Halooooo
Astaga udah berapa lama engga ngeblog wkakaka. Sejak kelas 12 awal gaada tugas kumpul blog lagi jd males akhirnya nulis diblog. Dan tbtb hari ini pengen nulis lagi disini, pengen cerita juga disini. 
Gue lg sakit, sakit banget astaga... Gatau juga ini salah keadaan atau bener2 semuanya salah gue. Gue tau gue orangnya egois, childish, emosian, sensitif. Mungkin grgr itu juga kali ya. Sadar diri juga gamungkin gue maksain orang buat kasih kesempatan kedua kalo guenya aja gaberubah2 gini. Bingung banget mau nulis apalagi😭 udah jd kek orang mabok gini sekarang, susah mikir, males mikir, gamau mikir hahahahaha😂
Btw, bulan mei kayanya jadi bulan yg kejam bgt di hidup gue. 4 tahun yg lalu nenek meninggal dibulan mei tgl 21, 2 tahun yg lalu papa dipanggil Allah tanggal 21 juga, tahun ini gue kehilangan orang yg mungkin gue sayang juga. Ngerasa hina banget, ngerasa dosa juga udah numpuk banget sampe harus dapet sintilan gini dari Allah.. Gatau mau cerita sama siapa lagi, mau nangis sm siapa lagi.. Mungkin cengeng tp serius ini sakitnya udah max, udah engga muat lg kalo mau dimasukin masalah baru. Capek jg kalo gini trs, tapi mau gmn lagi:")))
Gue marah sama diri gue sendiri ya yg kelewatan banget. Gue juga nangisin diri gue kenapa bisa jd orang yg bego gini. Udah semingguan sering melamun, mojok sendiri gitu. Tp tenang aja gue sehat, ga ngelem kok hahahahahaha😂 kantong mata udah sebesar asoy indomaret, karna jam tidur terganggu. Lebay banget kan😩
Ga sanggup lg rasanya😫 gue udah sadar salah gue besar banget kebangetan, udah sadar dosa gue udah banyak banget kebangetan juga... 
Pantesan aja dia ngejauhin gue, ngebenci gue juga... Gue tuh jahat, ga cocok sama dia yg baik mau maafin gue terus. Gue gatau diri juga, ngelakuin hal bodoh berulang2. Nyakitin berulang2 juga. Tapi sumpah belom pernah gue ngerasa sesayang ini sm orang lain yg bukan keluarga gue. Padahal baru sebulan... Mungkin dia gangerasain hal yg sama kaya gue rasain sekarang. Gapapa kok gue ikhlas...
Intinya, gue minta maaf buat semua salah gue yg gabisa gue sebutin lagi saking banyaknya hahahaha:"))) maaf juga kalo gaseneng gue curhat di blog gini soalnya gue bingung mau cerita sama siapa lagi💔 trus juga gue gamau dijauhin gini, seengganya ya temenan biasa kan bisa....
Hahahahahahaha ragu bangettttt mau ngepost ini, nanti dikira gatau malu nyebar2in curhat cengeng alay gini tapi whtev lah, gamau dengerin orang2 yg ngejekin gue mah. 
Sekian dulu postan gue kali ini, semoga bermanfaat entah manfaat apanya wkwk(;

0 komentar:

Posting Komentar