Rabu, 20 Mei 2015

No title

Kali ini gue mau ngereview lagu yang ada di playlist gue, udah lama banget ga bahas lagu-lagu gini kan wkakaka. Mulai dari yang akhir-akhir ini paling sering diputer aja ya...

1. Satu jam saja - lala karmela
Akhir-akhir ini jadi sering dengerin lagu ini mungkin karena terbawa suasana atau gimana gatau juga ya😂 liriknya parah dalem banget, apalagi musiknya yang slow melow gitu.... Padahal termasuk lagu yang udah lama banget tp gapernah bosen dengerinnya apalagi kalo dapet timing yang pas😭

Jangan berakhir
Aku tak ingin berakhir
Satu jam saja 
Kuingin diam berdua mengenang yang pernah ada
Jangan berakhir
Karna esok takkan lagi
Satu jam saja
Hingga kurasa bahagia mengakhiri segalanya

Satu kata buat lagu ini, GILA. Udah ah gaberani mau komen apa-apa. Lanjut lagu berikutnya aja

2. I'm not the only one - sam smith
Awalnya denger lagu ini dari soundcloudnya temen gue, pertama kali denger udah tergila-gila banget sama liriknya. Astaga....

You and me we made a vow
For better or for worse
I can't believe you let me down
But the proof is in the way it hurts
For months on end i've had my doubts
Denying every tears
I wish this would be over now
But i know that i still need you here

Inti lagu ini adalah seseorang yang ngerasa kecewa banget karena dikhianatin oleh pacarnya. Alias diselingkuhin gitu. Tapi, dianya masih sayang sama pacarnya. Galau bener kan😏

3. I can wait forever - simple plan

You look so beautiful today

*skip*
Lanjut lagu berikutnya 

4. Really dont care - demi lovato
Nah lagu yang satu ini adalah lagu penyemangat gue banget. Asyikkk akhirnya ada yg bikin semangat gitu kan hahahaha. Buat yang susah move on, dengerin lagu ini nih seengganya ngurangin dikit tingkat kegalauannya:")))

But even if the stars and moon collide
I never want you back into my life
You can take your word and all you lies
I really dont care

Selain liriknya, musiknya yang ngebeat gitu juga bikin tambah semangat. Pengen lompat-lompat sambil nyanyi jerit-jerit ga karuan kalo dengerinnya wkwk.

Udah segitu ajalah yang mau gue review. Sebenernya masih banyak lagi lagu yang asyik tapi top 4 aja yang mau gue bahas kali ini soalnya capek kalo mau bahas semuanya:')
Semoga bermanfaat(;

0 komentar:

Posting Komentar