Kamis, 21 Mei 2015

Pupus

Aku tak mengerti apa yang kurasa
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya
Aku memcintaimu lebih dari yang kau tau
Meski kau takkan pernah tau
Aku persembahkan hidupku untukmu
Telah kurelakan hatiku padamu
Namun kau masih bisu diam seribu bahasa
Dan hati kecilku bicara

Baru kusadari 
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku
Semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku
Semoga akan datang keajaiban hingga akhirnya kau pun mau
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
Meski kau takkan pernah tau


Judulnya pupus. Yak lagu ini emang beneran dibuat untuk galau abis-abisan. Liriknya nyentuh banget apalagi untuk yang pernah ngalamin cinta bertepuk sebelah tangan. Cinta bertepuk sebelah tangan udah pernah gue bahas guys di postingan terdahulu. Sekarang bukan mau ngulang bahasan tentang cinta bertepuk sebelah tangan, tapi gue lebih ngebahas tentang lirik lagu ini. 
Jadi tadi gue engga sengaja denger lagu pupus, awalnya mikir "yaelah lagu lama banget ini..." Pas udah didengerin bener-bener, kurang ajar banget liriknya.... Hiks jadi sedih HAHAHAHAHA.
Oke lanjut ke topik awal...
Lagu ini menceritakan tentang orang yang lagi sakit hati karna cintanya nggak terbalas. Tapi walaupun udah tau gitu, dia masih aja ngarepin kalo cintanya bakal dapet balasan. Kecewa sih iya, tapi namanya cinta yang tulus itu udah disakitin, diremukin, dirobek, dibakar sekalipun tetep aja bertahan. Banyak yang bilang cinta bikin bego, emang ada benernya sih. Kita yang normal kalo ngeliat orang yang lagi jatuh cinta kadang mikir "astaga tahan banget dia padahal kan......" Tapi guys, orang yang lagi jatuh cinta itu ngerasa dirinya fine-fine aja dan hal bego yang dilakuinnya itu juga termasuk hal yang biasa aja . 
Normalnya, oang yang jatuh cinta sendirian biasanya engga bertahan lama. Banyak faktor penyebab kenapa ga tahan lama, misalnya : karna temen-temen si dia udah marahin dia terus-terusan karna kebegoan dia makin bertambah gara-gara jatuh cinta ke orang yang salah*. Atau bisa juga faktor internal dari dirinya sendiri, mungkin dia udah kecapekan ngejer, kecapekan nunggu, capek diabaikan juga.
Guys, kalo ada orang yang cinta apalagi sayang ke kita tulus ga mandang apa-apa apalagi harta, jangan disia-siain. Karna, kalo mereka udah pergi percayalah kalian bakalan ngerasa kehilangan. So, kalo ada yang kaya gitu ke kita, hargain usaha mereka. Hahahahaha gue sok banget nasehatin gini padahal gue juga bukan tipe orang yang bisa ngehargain usaha orang:')) tapi mulai beberapa waktu yang lalu, ada yang ngajarin gue buat menghargai usaha orang lain. Seengganya sekarang udah mulai berubah lah. Ini knp jadi curhat gue astaga:")
Udah dulu ah postingan gue kali ini, semoga bermanfaat(;

Jatuh cinta ke orang yang salah* : bakal gue bahas dipostingan berikutnya. Tungguin aja yaaa😘

0 komentar:

Posting Komentar