Selasa, 07 Juli 2015

Karena Kamu

Pernah ga sih ngerasa mau sendirian aja? Lagi ga mau pacaran gitu? Atau lagi gamau dideketin siapa-siapa? Intinya lagi mau sendirian gitu tanpa harus ngasih kabar lagi dimana, ngapain, sama siapa. Menurut gue sih wajar aja kalo pernah ngerasain hal itu, mungkin karna lagi capek, atau ada trauma masa lalu? Hahahahaha yakali bangettt.

gue sendiri juga lagi ngerasain hal itu sekarang, lagi gamau deket sama orang. Alasannya males aja, banyak percumanya kalo pacaran sekarang, ujung-ujungnya putus trus musuhan ewww. Gue ngerasain itu bukan berarti gue lagi ga suka sama orang. Yez. Gue lagi suka sama orang tapi engga sama sekali pengen pacaran sama dia. Cuma pengen mengagumi dari jauh aja. 

Mengagumi dari jauh itu menyenangkan banget menurut gue sekarang. Walaupun gue tau pasti nanti bakalan bosen juga. Tapi setidaknya gue lagi menikmatinya eleee. Dipostingan selanjutnya gue bakal ceritain siapa orang yang gue maksud itu wkwk disimak yuk mari....

0 komentar:

Posting Komentar