Selasa, 07 Juli 2015

PINK

Sempet hampir lupa sama rasanya jatuh cinta sampe akhirnya gue ketemu pink, orang yang ngebuat gue pengen senyum terus tiap ngeliat dia. Bukan cuma senyum, mungkin udah ga karuan apa aja yang keluar dari mulut gue hahahahahaha. Lebay banget ya tapi emang gitu kenyataannya.
Kenapa gue panggil pink? Karna pas gue ngeliat dia secara jelas, dia lagi jogging pake jersey pink dan berhubung gue gatau nama dia jadinya kita sebut aja pink wkakakaka.

Inget pas pertama kali gue ketemu pink, di depan rumah temen gue. Yez banget dia lagi jogging sore HAHAHAHA. Awalnya mata gue langsung melek gitu ngeliat dia, trus gue tanya sama temen gue, siapa tau kenal yakan. Eh tapi ternyata temen gue ga kenal, cuma sekedar tau aja. yang jelas pink tuh tetangga temen gue ini. Oke, gue ga terlalu nginget dia lagi sejak kejadian itu.

Ternyata Tuhan berkehendak lain. Besok-besoknya gue makin sering ketemu pink. Ngeliat muka dia langsung. Ngeliat dia jogging. Ngeliat dia nongki-nongki depan rumahnya. Ngeliat dia ngotak-atik apalah-apalah depan di terasnya. Bahkan hal ga penting pun kek pas dia buka pager, dia ngambil ban mobil, ke warung, nutup pintu rumah udah gue liat.

Makin rutin ketemu dia, rasanya jadi makin tau kebiasaan-kebiasaan dia. Mislanya : dia hobi banget pake baju tanpa lengan, hobi ngangkat tangan gitu kek mau nunjukin ketiak HAHAHA, jam keluar dia dari rumah buat jogging, cara dia lari aja gue udah hapal hahahahahaha.

Yang lucunya nih gini, kalo gue ada di rumah temen gue itu, pink joggingnya muter ke arah lorong depan rumah temen gue sedangkan kalo gue ga ada di situ, dia ga jogging ke arah sana hahahahahahaha kata temen gue sih gitu. Katanya. Cuma katanya sih:’). Trus juga dia suka ngintip-ngintip gitu, kalo gue mau pulang dari rumah temen gue kan kami nyempetin noleh ke sebelah kiri dulu ngeliatin rumah pink, nah kalo dia ada di depan rumahnya trus ngeliat kami, dia langsung masuk ke terasnya gitu, gue kira dia masuk ke dalem rumah atau ngerjain apalah-apalah itu ehhh pas temen gue nyuruh gue majuin motor dan ngeliat kearah rumanya, ternyata dia masih ngeliatin kami HAHAHAHA.

Yaginilah emang kalo lagi suka sama orang, apapun yang ada di dia bisa ngebuat kita senyum-senyum kalo ngingetnya wkakakaka. Udah ah sekian dulu posting tentang pink, semoga bermanfaat(;

0 komentar:

Posting Komentar