Sabtu, 03 Mei 2014

Lalayeyeye

Halloooo, sekarang gue mau mereview lagu yang pas banget buat yang sekarang lagi merasa kehilangan seseorang dihati hahah agak lebay ya tp simak aja yuukkk

ALMOST IS NEVER ENOUGH - ARIANA GRANDE
Tuh dari judulnya aja udah kebayangkan jalan cerita lagu ini gimana. Hmm oke, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyesali tidak mempertahankan cintanya dulu. Liriknya bikin sakit hati banget huhuh apalagi bagian reffnya

Almost, almost is never enough
So close to being in love
If I would have known that you wanted me
The way I wanted you
Maybe we wouldn't be two world apart
But right here in each others arms  
Well we almost, we almost knew what love was
But almost is never enough

Pengen curhat dikit ya, dulu gue pernah juga ngerasain nyesel yang kek gini, tapi yaudahlah buat apa disesali toh nggak bisa mengubah yang sudah terjadi, lagian kalo jodoh pasti kembali kan? Hahahaha. Gue nggak ngarep banget dia jadi jodoh gue kok hehe soalnya kalo dipikir pake logika, sekarang gue sm dia sudah jadi stranger lagi, dan mimpi banget gue kalo mau deket lagi sama dia lagian kita juga sudah punya kehidupan masing-masing kok, elee. 
Oke, lanjut lagu berikutnya nih

TAKEN - ONE DIRECTION
Kebalikan dari lagu almost is never enough, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang pernah disia-siakan oleh excrush alias mantan gebetannya, tapi sekarang orang itu sudah bisa move on, dan mantan gebetannya itu malah minta orang itu balik lagi buat ngejer-ngejer dia lagi.

You don't really want my heart
No, you just like to know you can
You'll be the one who gets it breaking
You only want me when I'm taken
You're messing with my head
Girl, that's what you do best
Saying there's nothing you won't do
To get me to say it
You're impossible to resist
But I wouldn't bet your heart on it
It's like I'm finally awake
And you're just a beautiful mistake

Kalo denger lagu ini dan paham liriknya, makna lagu ini sebenernya menggebu-gebu banget, situasinya diibaratkan saat kita sukses move on dari orang yang menyia-nyiakan kita, dan kita cuma bisa bilang "sukurin lo ya, sekarang nyesel kan pernah nyia-nyiain gue" atau semacamnyalah hahaha. Amanat penulis lagu ini menurut gue : jangan sia-siakan seseorang yang sekarang ada disekitar kita, soalnya kalo mereka sudah pergi, nyesel itu nggak ada gunanya sama sekali.
Segitu dulu postingan gue kali ini, semoga bermanfaat(;

0 komentar:

Posting Komentar