Selasa, 14 Agustus 2012

centil bareng alda ririn


Kami itu sering banget kumpul bareng. Cuma buat ngobrol nggak jelas gitu deh. Dan anehnya, walaupun obrolannya nggak jelas, kami sering lupa waktu. Sehari bareng alda sama ririn itu, bisa buat aku agak sedikit ketuleran gila. Tapi, kalo kami nggak ketemu kangennya itu berasa banget.
Pernah waktu itu alda sama ririn dateng ke rumah aku. Mereka main dikamar. Ngeliat ada catokan rambut punya mbak aku yang lagi nganggur, ide jahil aku pun keluar. Aku maksa alda buat ngelepas kuncir rambutnya. Awalnya sih alda nolak, tapi mungkin karena tergiur pengen centil akhirnya dia nurut sama aku.
Sambil gulingan di lantai, kayaknya alda menikmati banget ya rambutnya dilurusin. Karna emang rambut alda lurus, jadi nggak susah buat dicatok. Nah, sedangkan ririn si manusia genderuwo itu yang punya rambut agak kearah gimbal pengen juga di catok. Alhasil, berawal dari iseng akhirnya aku bisa menjadi seorang penata rambut anak-anak luar biasa dengan sukses. Berhubung rambut ririn keriting dan susah diatur, aku jadi capek sendiri dan langsung berhenti nyatokin rambut dia. Dianya sih agak protes soalnya rambutnya cuma lurus setengah, tapi yah tetep aja pasrah. Sayang banget, aku nggak punya foto pas rambut ririn lurus setengah, jadi nggak bisa diupload.

0 komentar:

Posting Komentar