Selasa, 14 Agustus 2012

sejarah sebuah foto


Ririn itu TKW yang berhasil merubah jalan hidup aku. Dulu, aku itu nggak begitu suka berfoto tapi semenjak temenan sama TKW yang satu ini, aku jadi agak sedikit suka. Banyak foto kami berdua di leptop aku. Ada yang pose alay, sok imut, centil, banyak deh pokoknya. Salah satu hasi jepretan temen aku yang jadi favorit aku sih ririn ala model eksotis gitu.
Sebenernya sih, pas pengambilan foto itu, aku nggak ada di lokasi. Ceritanya gini, bertiga alda, ririn sama satu orang yang aku nggak kenal itu abis main ke rumah aku. Hari jum’at tepatnya. Pulang dari rumah aku, mereka bertiga beli minuman gitu di depan lorong rumah aku sekalian nunggu angkot kesayangan mereka dateng menjemput. Ririn waktu itu banyak omong banget sama orang yang jualan itu, iseng si alda yang berdiri di deket ririn itu manggil ririn. Ririn noleh dengan muka yang nggak ikhlas karna merasa perbincangannya terganggu oleh seorang anak ayam, nah kira-kira begitulah sejarah foto ini terbentuk. Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar