Senin, 13 Agustus 2012

profil anak-anak luar biasa


Aku punya lumayan banyak temen akrab di SMP. Tapi, yang sekarang mau aku certain itu 2 orang gila yang bernama Ririn Kartika Sari sama Aldaveli Dwi Apriza. Mereka itu hampir selalu ada disamping aku di akhir-akhir masa smp. Mereka juga berperan penting dalam perubahan sifat aku sekarang. Kami memang akrab pakek banget, tapi bukan berarti kami jarang berantem. Kami sering banget berantem. Alda itu anaknya nekat , bandel, jahat, jelek, cuek, sebenernya unyu sih, tapi dia itu gila, jadi unyunya dibatalin. Nah kalo ririn itu anaknya om zainal, sekian.
RIRIN KARTIKA SARI

Kalo mau cerita biasanya sih aku cerita sama ririn. Soalnya ririn suka pelupa sama apa yang dibicarain tadi atau kemaren-kemaren, agak kesel sih tapi yang jelas aman deh cerita sama dia. Ririn itu orangnya nggak bisa diem, suka lemot. Kalo lagi kumat lemotnya, ririn itu sering nggak sadar kalo diganggu. Nah kalo udah gitu sih paling enak dijahilin. Aku les ditempat bu mustika itu karna ririn yang ngajak. Di tempat les aku pernah dicubit guru soalnya kebanyakan ketawa itu karna ririn. Bahkan, aku bolos les juga karna ririn. Terimakasih ririn.
Hari yang special buat ririn itu hari jum’at. Soalnya tiap hari jum’at, dia bisa dandan ala tkw tingkat internasional. Temen aku yang satu ini memang sangat terobsesi menjadi duta TKW tingkat internasional mewakili kota kelahirannya, Linggau. Kami sebagai teman yang baik sih turut mendukung dan mendoakan keinginannya itu.
ALDAVELI DWI APRIZA
Sama kaya foto yang diatas, alda itu paling hobi pakek helm kesayangannya kemana-mana. Bahkan walaupun lagi jalan kaki dan nggak bawak motor, helm biru kecilnya itu selalu setia melekat di kepalanya. Difoto itu, lobang idung alda unyu banget ya..
Alda itu paling mudah diolokin. Nggak mudah marah, tapi kalo sudah marah, apa yang ada didepannya bisa ancur. Temen aku yang paling ugal-ugalan sih Alhamdulillah cuma dia. Alda sering ngeluh kalo dia itu jarang bisa tidur nyenyak. Karna itulah matanya jadi item semua nggak ada putihnya. Kalopun ada, paling di tipex-innya kalo nggak yah ditempel tissue. Temen aku yang satu ini, nggak banyak bicara, tapi kalo dia udah bicara, kalimat-kalimat aneh sering keluar dari mulut dia yang bagi manusia normal susah dimengerti.

Catetan :
Buat 2 orang yang namanya sudah saya sebutkan diatas, saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kelasahan kata atau ucapan. Tulisan saya ini tidak bermaksud untuk menjelekan nama kalian, hanya saja saya membantu kalian berdua dalam pencapaian eksistensi didunia mimpi masing-masing, sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar