Minggu, 28 Juni 2015

Aldaveli dwi apriza

Cece veli sifatnya kek mamang. Hobi banget kopi, gorengan, manter, ngapek, nyudut, yez lyk mamang persis😘 dia juga orangnya bertolak belakang banget sm ririn, kalo ririn kan gawl gmn gitu sedangkan alda down to earth banget astaga....... 
Gue bingung banget sejak kapan gue bisa deket sedeket ini sama dia. Jadi gini, waktu smp dulu kita emang deket trus sering main bareng tp ga akrab hahahahahahaha bingung juga tp ya begitulah adanya sampe sekarang kita udah deket akrab pula eaaa.
Alda ud kek saudara gue sendiri sm kek ririn juga. Tapi kalo ada apa-apa biasanya gue ngadu atau cerita ke alda, soalnya dia kadang-kadang bijak, dewasa, trus sering kasih pemikiran-pemikiran positif gitu ga kaya ririn sering ga nyambung:')) 
Rumahnya ud jadi basecamp kita kalo lagi kumpul, soalnya suasananya asik banget apalagi pohon jambu depan rumahnya widih....... (Cuma beberapa orang yg tau kenapa harus pohon jambu wkakakaka) selain karna suasananya yang adem ayem, rumah alda tuh asik banget karena ada pemandangan yang masyaallah subhanallah allahuakbar indah banget, sebut saja pink/jo (kalo yg satu ini cuma kita bertiga yg tau hahahahahahaha) 
Cece gue ini sebenernya ga peduli sama orang-orang disekitarnya, tp entah kenapa bisa nyambung sama gue sm ririn juga yang sebenernya rempong:') yang gue suka dr dia itu paling suka sm tantangan, suka aneh-aneh, suka nurut kalo diajakin apa aja, pokoknya suka yang menantang gitulah tapi ada satu yang agak mengecewakan, suka cawwwa kalo disuruh apapun tentang pink/jo😒
Pernah punya soulmate tapi sekarang ud gatau kemana pasangannya itu huhuhhh sedih bener.
Mangat cece!!!! Jan sedih kehilangan dia soalnya ada kami disini eaaa

0 komentar:

Posting Komentar