Jumat, 26 Juni 2015

Ririn kartika sari


Diantara kami bertiga, dia yang punya badan paling gede, paling kekar, paling keras. Waktu awal sma, kami menjalani long distance friendship karna beliau pindah tempat tinggal ke linggau. Sedih bener soalnya gue sama ririn dulu tiap hari berdua terus, kemana-mana berdua, tapi sejak dia pindah, kami jadi gapernah meet up paling cuma pas ririn liburan ke kota (bahasa kami untuk ririn, palembang=kota, soalnya dia kan tinggalnya di desa:')) 
Kembang desa satu ini jarang marah, mau digangguin gimana aja juga gapernah marah kecuali kalo dia lagi bete. Dia juga paling sering ngajak jalan, kadang ngajak jalan pas situasinya ga tepat. Paling banyak maunya juga. Paling banyak makan. Ririn orangnya gabisa baper, makanya dia waktu itu dideketin sama orang namanya okta tapi cuma bentar dan ga sampe jadi, ya itu grgr susah baper:') trus juga ririn itu yang paling banyak pengalaman. Tentang apapun, dia paling banyak pengalamannya wkakaka.
Waktu sma sampe sekarang juga masih, ririn adalah anak yang paling gawl diantara kami. Yez. Apalagi di linggau. Gila. Gawl banget. Banget.
Paling hobi pake atribut bernuansa tribal, suka pake baju crop, sama gelang karet-karetan yang glow in the dark, kepengen beli sendal jepit di salah satu department store di international plaza di palembang yang buy 2 get 1 free tapi sampe sekarang belom kesampean:') ririn juga paling gengsian diantara kami bertiga huppp.
Lanjut ke temen gue yang satu lagi yaaa diposting selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar