Jumat, 12 Juni 2015

:")

Terimakasih telah menjadi penutup masa-masa sekolah saya. Setidaknya, saya pernah merasakan jatuh cinta yang lazimnya dirasakan anak SMA. Walaupun anda datang dan pergi secepat yang tidak pernah saya bayangkan. 
Saya masih disini, walaupun anda telah bersama orang lain. Saya tidak menunggu anda, saya hanya belum bisa melupakan semua ini. Ya, mungkin saya kaget. Sangat kaget. 
Rasanya mungkin belum terlalu dalam untuk selalu dikenang, tapi terlalu dalam untuk melukai hati saya. Saya baru sadar, ternyata saya terlalu rapuh untuk jatuh cinta. Atau mungkin cinta yang terlalu menyakiti saya? Saya tau, anda tidak lagi peduli dengan saya. Bahkan untuk meminta anda mendengarkan saya pun saya tidak berani. Anda sudah meninggalkan saya dan saya sudah kehilangan anda. Saya kehilangan orang yang sangat saya sayang, tapi mungkin anda merasa tidak kehilangan apa-apa karna saya bukan siapa-siapa. 
Saya hanya ingin anda tau satu hal.
Anda masih sangat berarti bagi saya.
Masih.
Sampai kapanpun masih. 

0 komentar:

Posting Komentar