Minggu, 28 Juni 2015

Apaan ni👭👭

Baru kali ini gue ngerasain temenan yang awet banget kek formalin wkakaka. Temenan yang ga gengsi-gengsian satu sama lain. Yang sama rasa, satu susah semua susah, satu seneng semua ikutan seneng, dan satu batal semua juga batal HAHAHAHA. 
Ga nyangka banget bisa temenan sama orang-orang ini sampe sekarang:") bersyukur bangettt, ini kek salah satu anugerah terindah yg dikasih Allah ke gue eaaa😇 
Temenan sama mereka berudua itu enak bener, gue berasa jadi yang paling cantik, paling putih, paling ideal, paling stylish, setidaknya diantara mereka HAHAHAHAHAHAHA😂😂😂.

Kalo ditanya, pernah ada masalah atau engga sm mereka jawabannya pernah bangettttt. 
Dulu, gue benci banget sm ririn. Yez. Ririn itu kulit badak, serakah, egois, gamau ngalah, dan karna badan dia yang besar ditambah muka bataknya yang sangar itu makin buat gue kesel. Dulu ririn gapunya temen hahahahaha demi apaan seneng banget gue krn gaada yang mau temenan sama dia😈 tapi gatau kenapa kita jadi akrab gitu, makin lama makin nempel.
Kalo sama alda, dulu awalnya dia yang benci sama gue. Kata dia, gue itu sombong, sengak, sok banget, hidupnya teratur, penjijik, rempong, banyak ngeluh, ga punya hati (khusus ke her soulmate), tega banget, pokoknya buruk banget pandangan dia ke gue waktu itu. Dia mikir gitu karna dulu kita ga saling kenal luar dalem dibandingin dengan sekarang. Dan lagi-lagi gatau kenapa gue masih mau deket-deket sama dia walaupun ud keliatan dia dulu ngejauh dr gue karna ilfeel. Daaaaannnn masalah terpuncak gue sama alda itu pernah ngebuat kita hampir tamat. Ud ga tegoran, kalo dia ngebbm pasti gajauh-jauh dr minta maaf, nyesel gitu lah dan gue balesnya marah-marah, ngotot banget, pokoknya ancur bangetttt situasinya waktu itu astaga. Lucu bener cuma karna hal sepele yang sama sekali ga penting bisa hampir mecahin kita. Untungnya gue gabisa marah lama-lama sama orang terdekat gue, jadi waktu itu gue sadar, pas gue sadar dia langsung balik marahin gue tu kan emg gila anak ini😒 gue ngomong sama dia ditelpon sambil nangis-nangis minta maaf ud marah-marahin dia gitu trus dia diem aja yez gue tau dia juga nahan nangis denger gue nangis HAHAHAHA. Akhirnya kita baikan deeee.
Gamau lagi marah-marahan sama mereka. Kalo ada masalah pun diselesaiin baik-baik pokoknya jangan sampe ngebuat masalah itu ngancurin persaudaraan kita yang ud jalan ke 5 tahun eaaa

0 komentar:

Posting Komentar