Minggu, 28 Juni 2015

Welcome to the jungle dude!!!

Hidup itu keras, banyak rintangan, ga mudah buat dilewatin kalo sendirian. Tapi kita semua tau, kita hidup ga sendirian. Ada keluarga, saudara, temen, yg ada disamping kita walaupun mereka ga selamanya nemenin kita. 
Ada pertemuan pasti ada perpisahan, right? Tapi jangan jadiin perpisahan itu sebagai pembatas kita untuk melakaukan hal-hal baik, misalnya gini, gue gamau ngorbanin apapun buat temen gue yang lagi dlm masa sulit karna gue mikir "buat apa nolongin dia, toh nantinya kalo udah bangkit dianya gabakal inget sama gue". Tapi jadikan perpisahan itu alasan kenapa kita berbuat baik, misalnya, gue berbuat baik sekarang krn gue mau waktu gue meninggal nanti bisa dikenang yang baik-baik dr gue, kurang lebih itulah yaa. Gatau ini krnapa jd bahas ini hahahahahaha. Semoga bermanfaat(;

0 komentar:

Posting Komentar