Minggu, 11 Agustus 2013

3 tanda cowok benci sama kita

Ini gue kutip dari kawankumagz.com, mau tau gimana ciri cowok yang benci sama kit? Nih dibaca ya...
Berlaku beda
Perlakuan dia sama kita enggak sama lagi kayak pas kita berteman baik sama dia. Selain itu, perlakuan dia ke orang lain sama ke kita cenderung berbeda. Misalnya, waktu temannya meminjam buku catatan dia berikan dengan baik-baik, tapi begitu kita yang meminjam dia malah kelihatan cuek dan mencari seribu satu alasan buat enggak meminjamkannya. Hal itu bisa jadi salah satu ciri, girls.

Menghindari kontak sama kita
Jangankan buat melihat wajah kita, menatap mata kita saja dia enggak mau. Dia berusaha menghindari segala kontak sama kita. Dia juga jadi jarang terlihat di setiap kegiatan yang melibatkan kita di dalamnya. Pokoknya, semenjak peristiwa itu dia jadi menjauh sama kita.

Enggak ramah di media sosial
Setiap kita chat dia pasti lama banget membalasnya, bahkan sampai enggak dibalas sama sekali. Selain itu, mention kita di Twitter enggak dia tanggapi. Lebih parah lagi, dia kelihatannya mau menghapus kita dari kehidupannya dengan unfollow Twitter dan unfriend di Facebook. Duh,perlakuan dia ini enggak wajar banget dan sudah enggak kayak teman lagi buat kita.

Kalau ketiga ciri tadi persis sama kasus kamu, siap-siap buat tindakan selanjutnya, girls. Keadaan kayak gini enggak sehat buat hubungan pertemanan. Kalau sudah ada waktu yang pas, ajak dia bicara dan berusaha minta maaf kalau kita memang ternyata bersalah sama dia. Perlu keberanian buat melakukan hal ini, makanya kita harus mempersiapkan diri terlebih dulu. Hindari sebisa mungkin bicara lewat SMS, chat atau media lainnya. Hal-hal dengan perantara kadang kurang enak buat menyelesaikan masalah kayak gini. Semoga berhasil, girls!

0 komentar:

Posting Komentar