Jumat, 09 Agustus 2013

Usaha itu penting untuk diet

Punya perut besar? Atau masalah obesitas menggangu pikiran kalian? Gak usah terlalu dipikirin dan buat kalian galau! Nih kali ini gue punya tips dan trik mengecilkan perut buncit.
1. Olahraga rutin
Melakukan sesuatu yang gak biasa dikerjakan ituemang susah dijalanin... Tapi jangan langsung putus asa gals! Bisa dicoba dengan cara bertahap tapi rutin, istilahnya sih nyicil gitu.
2. Mengkonsumsi air putih
Banyak minum air putih dapat meningkatkan metabolisme tubuh loh! Karna itulah minum putih sehari 8 gelas itu penting. Bukan cuma untuk kesehatan, tapi untuk urusan penampilan juga penting, soalnya bisa merampingkan tubuh loh!
3. Konsumsi makanan cukup serat
supaya proses pencernaannya lancar makanya harus makan makanan yang berserat tinggi. Jangan cuma konsumsi lemak terus-terusan!
4. Hindari obat diet
Mengkonsumsi obat diet sebenernya bahaya buat kesehatan si mungil ginjal kita loh! Terus kalau pemakaiannya dihentikan bisa-bisa badan jadi lebih melar 2X lipat. Hi!!!!!! Ga maukan uang udah abis malah badan makin melar!
Sekian tips dari gue, yang terpenting itu ya usaha dan doa,  kalau ga usaha, mustahil bisa berhasil. Inget ya gals, ga ada hasil yang optimal dari cara instan.

0 komentar:

Posting Komentar