Minggu, 11 Agustus 2013

Bukan cinta tapi kagum


Air mukanya masih seperti dulu , sebelum berhijab . Tatapan nya bersih ,cerah ,tanpa make up . Suara nya lembut , baik kepada setiap orang . Pribadinya yang ramah mungkin membuat dia terlihat lebih istimewa dari perempuan biasa . 

Mungkin itu semua alasan yang membuatku tertarik masuk ke dalam dunia nya . Seperti kutub selatan dan utara yg saling tarik menarik . Akupun tercebur ke dalam nya , masuk tanpa paksaan . Dia membuat ku leluasa masuk ke dalam hidup nya . 

Akupun menikmati dan mengikuti setiap hari-harinya yang sibuk dengan kegiatan nya . Tapi yg aku suka di kesibukan harinya . Dia tetap peduli dengan sesama . Dengan orang orang yang terlahir kurang beruntung . Akupun mengikuti setiap kegiatan sosial nya , walaupun tak secara langsung .

Tak terasa waktu pun berjalan sangat cepat . Namun semakin hari aku semakin jenuh . Dia semakin dingin . Seperti acuh kepadaku . Namun perasaan ku kepadanya masih sama . Masih tetap menganggap pribadinya istimewa . Dan pada satu detik terahir . Aku pun tersadar , sadar akan perasaan ini . Mungkin aku hanya memujanya , menyukai pribadinya , tapi tak ada kenyamanan di situ . Bukan cinta , tapi hanya segumpal rasa kagum .

Dikutip dari: kawankumagz.com

0 komentar:

Posting Komentar