Minggu, 11 Agustus 2013

Another2


kadang aku berfikir, kenapa aku terjebak dalam raga ini. apa yang aku pikir tak mampu aku mengucapkan lewat suara. ah...
mungkin bila aku menuliskan apa yang akan aku ucapkan, mungkin 1 rim kertas tak akan mampt. menampungnya.


malam semakin merangkak naik. melebarkan selimut gelapnya yang menghipnotis siapapun.

aku masih terjebak di sini!
aku ingin pergi, tapi hujan lagi-lagi tak mau membiarkan aku melewatinya!

oh Tuhan, kenapa aku tak bisa seperti mereka. lidahku kelu, tak mampu berucap bila dihadapan orang banyak seperti ini. kenapa tak Kau ciptakan aku tanpa mulut??? (tak bersyukur)

mataku tak bisa kulepas tatapannya dari layar handphone-ku yang seakan menjadi satu-satunya teman yang mengerti aku. 

hey, di pojok sana. sosok semampai itu yang sepertinya aku mengenal siapa dia.
perlahan dia datang menjabati tangan yang hadir di sini.

Dikutip dari: kawankumagz.com

0 komentar:

Posting Komentar