Minggu, 11 Agustus 2013

Bukan hanya teman


Aku disini..
Sesuai permintaanmu..
Dulu..
Yang entah itu candamu..
Ataupun permainanmu..
Hanya ingin menyapamu sebagai teman..
Lupakanlah apa yang pernah menyentuh hatimu..
Bila saja itu merusakmu, 
Jangan gunakan pertemanan sebagai pelampiasan..
Mungkin, kau melihatku sebagai anak perempuan yang terselimuti masalah demi masalah..
Ah, itu biasa..
Kau pasti bisa melewatinya dengan mudah, kan?
Begitu katamu? 

Andai memang kau tahu sebagian kecil dari ceritaku..
Lalu mengapa mencoba menambah beban?
Kau hanya melihatku sebagai seorang yang bisa dipercayai..
Bisa diandalkan..
Atau dengan kata lain, yang lebih kasar, mudah dimanfaatkan..

Bukan aku yang berfikir bodoh..
Tapi dirimu yang bertindak bodoh..
Menghilang setelah aku mengulurkan tangan..
Dan aku mencoba mencarimu, karena kepedulianku sebagai teman..
Tapi kau diam tak menjawab seruanku..
Walaupun aku jatuh ke jurang..
Kau tidak melakukan hal yang sama sepertiku, sebagai teman..
Tidak menolong, hanya menertawakan..

Dikutip dari:kawankumagz.com

0 komentar:

Posting Komentar