Minggu, 11 Agustus 2013

Mengenangmu (secret admirer)

Banyak hal yang tak bisa aku ungkapkan tentang dirimu. Sejak pertama kali melihatmu, aku suka. Saat bertemu denganmu walau aku yakin kau tak akan memandangku seperti pandanganku terhadapmu, tak apa. Dengan senyum yang mengarah kepadaku, senyum keakraban saja, tak apa.Yang terpenting adalah aku dapat melihat, memandangmu dengan jelas dan senang walau hanya sekilas.

Saat semuanya berakhir. Semua orang mengetahuinya bahwa aku menyukaimu. Aku takut kau menghindar dariku. Dan ternyata benar ketakutanku itu terbukti. Kau menghindar dariku. Ketika kita bertemu, berpapasan seakan aku tak ada. Kau mengacuhkan ku. Apa salahku menyukaimu? Apa ada peraturan bahwa aku tak boleh menyukaimu?

Tetapi perasaanku tetap sama, tetap menyukaimu.

Sudah satu tahun kita seperti ini. Kau mengacuhkanku dan aku tak dapat memandangmu seperti dulu. Aku ingin kita seperti dulu. Walau aku tak dapat berharap lebih kau akan juga menyukaiku. Disatu sisi aku senang kau mengetahui perasaanku sebenarnya tetapi buat apa? Kalau akhirnya jadi seperti ini. Lebih baik aku memendam perasaanku saja seorang diri.


Dikutip dari: kawankumagz.com

0 komentar:

Posting Komentar