Sabtu, 10 Agustus 2013

Galao

Sebernya ciri-ciri galau itu relatif, gals, tergantung sama individunya. Tapi ini gue kutip dari pengalaman gue menghadapi temen gue yang hobinya galau terus dan yang pasti gue gak perlu nyebutin namanya.
1. Lebih suka menyendiri
Kalo kalian punya temen yang biasanya riang girang terus-terusan tiba-tiba lebih suka menyendiri itu sudah bisa dipastikan lagi galau! Faktanya orang-orang yang lagi galau lebih suka sendirian dan merenung. Awas kesambet loh kalo kebanyakan melamun.........
2. Mudah terbawa suasana
Orang sedih, dia ikutan sedih eh tapi gak lama sesudah itu dianya malah kegirangan ngeliat temennya seneng, nah perlu dipertanyakan ini orangnya lagi galau atau apa ya?
3. Ngantuk, suntuk, dan males buat ngerjain apa-apa
Terkecuali buat orang yang basicnya pemales ya, gak masuk golongan galau tuh.
4. Baca postingan gue ini sampe habis
Soalnya mau cari tau, "apakah gue juga termasuk dalam golongan anak-anak yang lagi galau?"
Oke sekian ciri-ciri lagi galau dari gue. Ga usah ditanggepin serius! Ini ga beneran kok, cuma sekedar iseng yang tersalurkan.

0 komentar:

Posting Komentar