Minggu, 11 Agustus 2013

Saya cinta kamu


Berawal dari temaram malam disebuah sudut kota. 
Perbincangan hangat yang dibungkus dengan asap rokok yang tak henti.

"Kamu siapa? Mengapa kita duduk dengan latar dan pandangan yang sama?" Batin saya dalam hati. Padahal saya tau siapa kamu. Namun batin saya terheran, mengapa sosok mu mau berbagi kisah dengan saya. Saya bukan siapa-siapa disini.

Berbincang dan melewati panggilan-Nya. Saat itu mungkin saya khilaf. Seperti tidak mau melewatkan sedetik tanpa sosokmu malam itu.

Lagi-lagi asap rokok itu mengganggu. Tapi saya mengabaikannya. Terlebih menikmati arah pembicaraan yang sesekali diselipkan tawa.

Sebelum beranjak pergi. Batin saya lagi-lagi bertanya, "Sekiranya apakah kita masih bisa untuk bertemu kembali?" . Namun itu hanya perkara batin. Mana bisa saya berbicara seperti itu. Huh!

** **

"Aku baru tau selepas acara itu. Kita seperti sudah saling mengenal lama. Bawelnya aku keluar semua. Aku merasa jadi diri sendiri. Sampai-sampai aku simpan foto kamu di Hp aku. Intinya aku juga suka" Sebuah pesan yang saya terima dan saya baca di layar ponsel.

"Seberapa yakin saya suka kamu?" Ketikan saya pada saat membalas pesan itu. 

"Ya yakin aja. Jadi bener kamu jatuh cinta sama aku?" Tanya nya dengan percaya diri yang cukup besar. 

"Iya" 

"Aduh aku grogi"

"Sama"

"Mau ketemu aku lagi kalo aku udah pulang?"

"Iya. Cepetan pulang ya"

"Iya. hehe"

"Pacar kamu gimana?" Saya teringat sebuah keadaan yang salah. Sangat salah.

"Ah. Aku jadi mau punya jurus bayangan biar bisa dimilikin sama dua orang" Canda nya yang tak pernah lepas dalam setiap perbincangan.

"Nggak boleh gitu ya. Saya gak apa-apa kok" Jawab saya yang mencoba berbesar hati.

Kamu tidak membalas dan saya mengira kamu sudah terlelap. 
Saya kembali mengetik pada layar ponsel.
"Kamu cepat pulang. Ada dia yang menunggu. Ada saya juga yang menunggu. Saya cinta kamu."
Dengan cepat saya hapus pesan itu. Juga menghapus airmata yang sedari tadi membasahi pipi.
Lalu membawa pesan yang tak sempat terkirim itu ke dalam mimpi. 

Saya cinta kamu.

Dikutip dari: kawankumagz.com

0 komentar:

Posting Komentar